Langsung ke konten utama

7 Alat Kebersihan & Peralatan Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki

Alat Kebersihan & Peralatan Rumah Tangga Murah


Kebersihan rumah sejatinya harus kita jaga. Karena, rumah yang bersih tidak hanya enak dipandang, juga bagus untuk kesehatan penghuninya. Maka dari itu, sediakan alat kebersihan & peralatan rumah tangga di rumah.

supermarket bahan bangunan
Setidaknya ada 7 alat kebersihan yang wajib dimiliki. Nah, berikut akan kami ulas apa saja peralatan tersebut.

1.Sapu dan Pengki

Mungkin di rumah Anda telah tersedia peralatan ini. Namun, apakah kualitas sapu dan pengki Anda masih layak pakai? Karena, banyak orang ya
ng kurang memerhatikan kualitas kedua peralatan ini. Padahal, sapu dan pengki yang sudah tidak layak pakai seharusnya segera diganti. Sehingga, mengumpulkan sampah dan kotoran akan lebih optimal.

2.Spons

Alat kebersihan & peralatan rumah tangga selanjutnya adalah spons. Kebanyakan orang menggunakan spons hanya untuk membersihkan peralatan makan dan masak. Padahal, spons bisa difungsikan sebagai pembersih perabotan. Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan guci-guci dan pajangan di rumah.

3.Peralatan Kemoceng

Kemoceng terkadang menjadi suatu peralatan yang sering diabaikan. Banyak orang yang masih belum memilikinya. Padahal, kemoceng sangat berguna sebagai alat pembersih. Kemoceng dari bulu ayam bisa digunakan untuk membersihkan debu, hingga sarang laba-laba.

4.Ember untuk Menampung Air

Idealnya, setiap rumah memiliki lebih dari satu atau dua ember. Karena, ember tidak hanya untuk menampung air bersih saja. Anda juga membutuhkannya sebagai penampung air untuk mengepel lantai, cucian, dan lain sebagainya.

5.Kain Pel

Jangan sembarangan menggunakan kain untuk mengepel lantai. Gunakan hanya jenis kain khusus saja. Agar, mengepel lantai jauh lebih optimal. Kain pel biasanya memiliki tekstur yang sangat baik dalam menyerap air dan sabun pembersih.

Ada dua jenis kain pel yang terdapat di pasaran. Kedua jenis tersebut ialah kain pel bergagang (tongkat), dan yang tidak.

6.Vacuum Cleaner

Tidak semua kotoran bisa dibersihkan dan dikumpulkan dengan sapu. Maka dari itu, sediakan vacuum cleaner di rumah. Alat ini membantu Anda mempercepat pekerjaan. Dengan alat ini, membersihkan debu kini semakin mudah dan cepat.

7.Sikat Toilet

Alat terakhir yang wajib ada di setiap rumah adalah sikat toilet. Sikat ini biasa juga disebut scrub. Fungsinya untuk membersihkan kotoran yang menempel seperti jamur dan lumut. Scrub mudah didapatkan, selain itu harganya pun sangat terjangkau.

Itulah alat kebersihan & peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki. Untuk pembelian, percayakan hanya di metroten.id. Situs tersebut menyediakan peralatan rumah lengkap dan berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Peralatan Listrik yang Wajib Anda Beli

Peralatan Listrik Murah yang Wajib Dimiliki Listrik kini telah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Listrik pun menjadi elemen rumah tangga yang memenuhi berbagai kebutuhan dasar. Maka dari itu, memiliki peralatan listrik diwajibkan bagi setiap orang. Nah, berikut akan kami ulas 5 peralatan yang harus Anda miliki untuk kelistrikan di rumah. 1.Saklar Listrik Perlu Anda ketahui, fungsi saklar listrik berbeda dengan stop kontak. Saklar listrik berfungsi untuk memutuskan aliran listrik. Tujuannya agar menghemat penggunaan listrik di rumah. Saklar listrik sangat mudah sekali digunakan. Cukup dengan menekan tombolnya, maka sambungan listrik akan terputus. 2. Stop Kontak Saat ini, penggunaan peralatan listrik kian meningkat. Maka dari itu, stop kontak di rumah pun harusnya tersedia menyesuaikan kebutuhan. Jika stop kontak yang terpasang di sudut rumah kurang, Anda bisa menambahnya dengan stop kontak tambahan, atau eksternal. 3. Kabel Listrik Meski tidak diperlukan s

Promo Peralatan Perkakas Murah Berkualitas

Peralatan Perkakas Murah di Metroten.id Peralatan perkakas adalah tools yang wajib ada di setiap rumah. Peralatan tersebut suatu waktu selalu dibutuhkan. Perkakas berfungsi untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Terlebih jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang yang memerlukan perkakas. Untuk kebutuhan perkakas, kini Anda bisa membelinya secara online di Metroten.id. Situs tersebut menyediakan berbagai perkakas. Alasan Kenapa Harus Beli di Metroten Metroten.id adalah situs jual beli online khusus bahan bangunan. Di sini menyediakan berbagai peralatan perkakas untuk rumahan . Ketersediaan perkakasnya pun tergolong lengkap. Di antaranya seperti: • Angle grinders • Meteran • Waterpass • Sendok semen • Mata bor • Kenmaster tool box 18 in 1 • Tespen • Kenmaster glue gun • Kenmaster solder iron • Circular saw • Heat gun • Dan masih banyak lainnya Semua  peralatan tersebut ditawarkan dengan penawaran menarik. Karena, di Metroten, Anda akan mendapatka