Langsung ke konten utama

Berbagai Peralatan Perkakas Teknik yang Wajib Anda Miliki

Peralatan Perkakas yang Wajib Dibeli

Jangan remehkan peralatan perkakas. Karena, peralatan tersebut suatu waktu akan Anda butuhkan. Idealnya, setiap rumah harus memiliki perkakas lengkap. Atau, meski belum lengkap, setidaknya Anda memiliki beberapa perkakas yang selalu dibutuhkan. Nah, berikut akan kami paparkan perkakas apa saja yang wajib Anda beli di supermarket bahan bangunan:

1.Obeng Multifungsi

supermarket bahan bangunan

Zaman dulu, obeng hanya ada plus (+) dan minus (-) saja. Namun, semakin banyaknya scrub yang digunakan, maka disarankan untuk menyediakan obeng multifungsi. Obeng multi fungsi memiliki berbagai kepala. Sehingga, cocok untuk jenis scrub apa saja.

2.Kunci Inggris

Kunci inggris selalu dibutuhkan di setiap rumah. Fungsinya untuk membuka mur berbagai ukuran. Selain itu, ada juga jenis kunci inggris yang diperuntukkan sebagai pembuka pipa. Sesuaikanlah kunci inggris mana yang paling Anda butuhkan.

3.Sekop

Untuk Anda yang memiliki halaman di rumah, alat ini wajib ada. Sekop berguna untuk mengerjakan pekerjaan di taman. Bisa juga dijadikan sebagai cangkul. Sekop kini tersedia jenis lipat yang memudahkan Anda untuk membawanya.

4.Kuas Cat

Salah satu alat yang selalu dilupakan tapi banyak dibutuhkan adalah kuas. Meski tidak setiap hari mengecat rumah, kuas biasanya selalu dibutuhkan pada saat-saat tertentu. Selain untuk mengecat, bisa juga berfungsi untuk membersihkan dengan cara menyapukannya.

5.Tang

Peralatan perkakas lainnya yang wajib dimiliki yaitu tang. Ada beberapa jenis tang yang kini ditawarkan. Fungsinya pun cukup beragam. Anda bisa menggunakannya untuk mencabut paku, memotong kawat, dan sebagainya. Pastikan Anda memiliki tang di rumah, karena alat ini begitu fungsional.

6.Bor

supermarket bahan bangunan

Jika Anda suka merakit furniture, sebaiknya sediakan bor di rumah. Selain untuk melubangi, Anda bisa menggunakannya untuk melepas scrub. Kini, bor telah hadir dengan berbagai model yang modern.

Perkakas Teknik Murah di Metroten.id

Semua perkakas yang Anda butuhkan kini tersedia di Metroten. Kenapa harus di Metroten? Karena belanja online di sini banyak penawaran menarik. Selain transaksinya yang aman, juga tersedia berbagai pilihan jasa ekspedisi. Dengan begitu, barang yang Anda beli akan aman sampai tujuan.

Itulah berbagai peralatan perkakas yang wajib ada di setiap rumah. Untuk membelinya, percayakanlah hanya di Metroten.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Peralatan Listrik yang Wajib Anda Beli

Peralatan Listrik Murah yang Wajib Dimiliki Listrik kini telah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Listrik pun menjadi elemen rumah tangga yang memenuhi berbagai kebutuhan dasar. Maka dari itu, memiliki peralatan listrik diwajibkan bagi setiap orang. Nah, berikut akan kami ulas 5 peralatan yang harus Anda miliki untuk kelistrikan di rumah. 1.Saklar Listrik Perlu Anda ketahui, fungsi saklar listrik berbeda dengan stop kontak. Saklar listrik berfungsi untuk memutuskan aliran listrik. Tujuannya agar menghemat penggunaan listrik di rumah. Saklar listrik sangat mudah sekali digunakan. Cukup dengan menekan tombolnya, maka sambungan listrik akan terputus. 2. Stop Kontak Saat ini, penggunaan peralatan listrik kian meningkat. Maka dari itu, stop kontak di rumah pun harusnya tersedia menyesuaikan kebutuhan. Jika stop kontak yang terpasang di sudut rumah kurang, Anda bisa menambahnya dengan stop kontak tambahan, atau eksternal. 3. Kabel Listrik Meski tidak diperlukan s

Promo Peralatan Perkakas Murah Berkualitas

Peralatan Perkakas Murah di Metroten.id Peralatan perkakas adalah tools yang wajib ada di setiap rumah. Peralatan tersebut suatu waktu selalu dibutuhkan. Perkakas berfungsi untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Terlebih jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang yang memerlukan perkakas. Untuk kebutuhan perkakas, kini Anda bisa membelinya secara online di Metroten.id. Situs tersebut menyediakan berbagai perkakas. Alasan Kenapa Harus Beli di Metroten Metroten.id adalah situs jual beli online khusus bahan bangunan. Di sini menyediakan berbagai peralatan perkakas untuk rumahan . Ketersediaan perkakasnya pun tergolong lengkap. Di antaranya seperti: • Angle grinders • Meteran • Waterpass • Sendok semen • Mata bor • Kenmaster tool box 18 in 1 • Tespen • Kenmaster glue gun • Kenmaster solder iron • Circular saw • Heat gun • Dan masih banyak lainnya Semua  peralatan tersebut ditawarkan dengan penawaran menarik. Karena, di Metroten, Anda akan mendapatka