Langsung ke konten utama

Alat Kebersihan & Peralatan Rumah Tangga Murah, Temukan Hanya di Sini

Promo Alat Kebersihan & Peralatan Rumah Tangga

Belanja kebutuhan rumah tangga kini semakin mudah melalui internet. Bagi yang membutuhkan alat kebersihan & peralatan rumah tangga, kini bisa Anda temukan di Metroten.id. Selain berkualitas, harganya pun kompetitif dan relatif terjangkau.

Di setiap rumah, alat kebersihan maupun peralatan rumah tangga wajib dimiliki. Peralatan tersebut digunakan untuk menjaga kebersihan rumah. Karena, kebersihan tidak hanya dapat menjaga nilai estetika rumah, juga baik untuk kesehatan penghuninya.

Peralatan Rumah Tangga Murah di Metroten.id
Metroten menyediakan berbagai alat kebersihan maupun peralatan rumah tangga. Beberapa produk yang ditawarkannya seperti:

1.Sapu Nylon-Scotch Brite ID-471 

supermarket bahan bangunan

Sapu nylon berdaya kuat ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Bentuknya yang menyerupai kipas cocok untuk membersihkan debu dan kotoran di rumah. Bobotnya ringan dan memiliki gagang cukup panjang. Harganya hanya IDR 50 ribuan saja.

2.Shinpo Ember 6 GL Deluxe

Ember adalah peralatan yang wajib ada di setiap rumah. Untuk kebutuhan ember di rumah, Metroten menyediakan produk ember berkualitas jempolan. Selain kualitasnya yang bagus, juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

3.Bolde Super Mop M-169X + Eco

Bolde super mop + eco adalah satu paket alat pel. Isi peket mulai dari tempat menampung air dan alat untuk mengepel lantai. Dengan membelinya, Anda tidak perlu mencari produk alat pel dan ember secara terpisah.

Selain 3 produk di atas, Anda bisa menemukan produk lainnya di Metroten.id.
Beli Sekarang dan Dapatkan Penawaran Menarik
Belanja alat kebersihan & peralatan rumah tangga di Metroten.id mudah dan cepat. Setelah Anda mengakses situsnya, silahkan langsung cari barang yang Anda cari. Selain alat kebersihan, ada banyak produk lain yang juga tersedia. Dapatkan penawaran menarik mulai dari diskon dan harga promo.

Metroten telah didukung dengan jasa pengirman lengkap. Hal ini untuk memastikan barang yang dikirim aman dan sampai tujuan dengan cepat.
Nah, itulah informasi berbagai alat kebersihan & peralatan rumah tangga di Metroten. Kunjungi situsnya, lakukan pemesanan, dan dapatkan penawaran harga menarik. Selamat berbelanja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Peralatan Listrik yang Wajib Anda Beli

Peralatan Listrik Murah yang Wajib Dimiliki Listrik kini telah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Listrik pun menjadi elemen rumah tangga yang memenuhi berbagai kebutuhan dasar. Maka dari itu, memiliki peralatan listrik diwajibkan bagi setiap orang. Nah, berikut akan kami ulas 5 peralatan yang harus Anda miliki untuk kelistrikan di rumah. 1.Saklar Listrik Perlu Anda ketahui, fungsi saklar listrik berbeda dengan stop kontak. Saklar listrik berfungsi untuk memutuskan aliran listrik. Tujuannya agar menghemat penggunaan listrik di rumah. Saklar listrik sangat mudah sekali digunakan. Cukup dengan menekan tombolnya, maka sambungan listrik akan terputus. 2. Stop Kontak Saat ini, penggunaan peralatan listrik kian meningkat. Maka dari itu, stop kontak di rumah pun harusnya tersedia menyesuaikan kebutuhan. Jika stop kontak yang terpasang di sudut rumah kurang, Anda bisa menambahnya dengan stop kontak tambahan, atau eksternal. 3. Kabel Listrik Meski tidak diperlukan s

Promo Peralatan Perkakas Murah Berkualitas

Peralatan Perkakas Murah di Metroten.id Peralatan perkakas adalah tools yang wajib ada di setiap rumah. Peralatan tersebut suatu waktu selalu dibutuhkan. Perkakas berfungsi untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Terlebih jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang yang memerlukan perkakas. Untuk kebutuhan perkakas, kini Anda bisa membelinya secara online di Metroten.id. Situs tersebut menyediakan berbagai perkakas. Alasan Kenapa Harus Beli di Metroten Metroten.id adalah situs jual beli online khusus bahan bangunan. Di sini menyediakan berbagai peralatan perkakas untuk rumahan . Ketersediaan perkakasnya pun tergolong lengkap. Di antaranya seperti: • Angle grinders • Meteran • Waterpass • Sendok semen • Mata bor • Kenmaster tool box 18 in 1 • Tespen • Kenmaster glue gun • Kenmaster solder iron • Circular saw • Heat gun • Dan masih banyak lainnya Semua  peralatan tersebut ditawarkan dengan penawaran menarik. Karena, di Metroten, Anda akan mendapatka