Langsung ke konten utama

Temukan Promo Peralatan Listrik Murah di Sini

Peralatan Listrik Murah dan Lengkap 

Peralatan listrik kini semakin beragam mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Masing-masing peralatan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Pada dasarnya, alat-alat tersebut dibuat untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari.

supermarket bahan bangunan


Jika Anda sedang mencari alat-alat listrik, kini bisa langsung mengakses Metroten.id. Di sini tersedia berbagai alat-alat kelistrikan dan peralatan elektronik. Berbagai produk yang bisa Anda temukan seperti:

Kipas Angin

Di Metroten ada banyak pilihan kipas angin. Tersedia dalam berbagai merk dan tipe. Beberapa di antaranya seperti:

Kipas angin Starco Wall Fan
Kipas angin Sekai High Velocity Fan HFN
Kipas angin Stand Fan SFN 1609
Dan lain-lain

Penanak Nasi Elektrik

Penanak nasi atau rice cooker di Metroten adalah yang terbaik. Di sini Anda bisa menemukan berbagai merk dan tipe. Beberapa di antaranya seperti:

Cosmos CRJ-6305
Panasonic Rice Cooker
Cosmos Rice Cooker Harmond
Dan lain-lain

Kabel Listrik

Metroten juga menawarkan peralatan listrik lainnya seperti berbagai jenis kabel untuk kebutuhan kelistrikan. Kabel yang ditawarkannya adalah jenis Eterna kabel NYM. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 3 x 1,5, 2 x 2,5, dan beberapa ukuran lainnya. Kabel ditawarkan per roll dengan harga bervarian.

Kebutuhan Kelistrikan Lainnya

Metroten menyediakan banyak alat-alat kelistrikan lengkap. Peralatan yang juga ditawarkannya seperti:

Lampu
Stop kontak
Sekring listrik
Philips Multipack Mycare LED Bulb 6W

Blender

Metroten mengerti akan kebutuhan peralatan dapur Anda. Maka dari itu, di sini disediakan beragam peralatan dapur, salah satunya blender. Ada banyak jenis blender dengan varian harga beragam. Beberapa di antaranya seperti:

Cosmos CB-190
Miyako BL-101 GS
Cosmos CB-721-G
Dan lain-lain

Dispenser

Kunjungi Metroten.id untuk penawaran dispenser murah. Selain murah, dispenser yang ditawarkan adalah brand terkemuka. Beberapa di antaranya seperti:

Miyako water dispenser WDP-300 (hot & cool)
Miyako water dispenser WD-190-PH
Dan lain-lain

Demikian berbagai peralatan listrik yang bisa Anda temukan di Metroten.id. Pemesanan bisa Anda lakukan secara online. Ketersediaan jasa ekspedisi pun lengkap, sehingga Anda bisa menyesuaikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Peralatan Listrik yang Wajib Anda Beli

Peralatan Listrik Murah yang Wajib Dimiliki Listrik kini telah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Listrik pun menjadi elemen rumah tangga yang memenuhi berbagai kebutuhan dasar. Maka dari itu, memiliki peralatan listrik diwajibkan bagi setiap orang. Nah, berikut akan kami ulas 5 peralatan yang harus Anda miliki untuk kelistrikan di rumah. 1.Saklar Listrik Perlu Anda ketahui, fungsi saklar listrik berbeda dengan stop kontak. Saklar listrik berfungsi untuk memutuskan aliran listrik. Tujuannya agar menghemat penggunaan listrik di rumah. Saklar listrik sangat mudah sekali digunakan. Cukup dengan menekan tombolnya, maka sambungan listrik akan terputus. 2. Stop Kontak Saat ini, penggunaan peralatan listrik kian meningkat. Maka dari itu, stop kontak di rumah pun harusnya tersedia menyesuaikan kebutuhan. Jika stop kontak yang terpasang di sudut rumah kurang, Anda bisa menambahnya dengan stop kontak tambahan, atau eksternal. 3. Kabel Listrik Meski tidak diperlukan s

Promo Peralatan Perkakas Murah Berkualitas

Peralatan Perkakas Murah di Metroten.id Peralatan perkakas adalah tools yang wajib ada di setiap rumah. Peralatan tersebut suatu waktu selalu dibutuhkan. Perkakas berfungsi untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Terlebih jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang yang memerlukan perkakas. Untuk kebutuhan perkakas, kini Anda bisa membelinya secara online di Metroten.id. Situs tersebut menyediakan berbagai perkakas. Alasan Kenapa Harus Beli di Metroten Metroten.id adalah situs jual beli online khusus bahan bangunan. Di sini menyediakan berbagai peralatan perkakas untuk rumahan . Ketersediaan perkakasnya pun tergolong lengkap. Di antaranya seperti: • Angle grinders • Meteran • Waterpass • Sendok semen • Mata bor • Kenmaster tool box 18 in 1 • Tespen • Kenmaster glue gun • Kenmaster solder iron • Circular saw • Heat gun • Dan masih banyak lainnya Semua  peralatan tersebut ditawarkan dengan penawaran menarik. Karena, di Metroten, Anda akan mendapatka